Pulang Kampung, Pendiri Program Indonesia Terang Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Miskin

author photoM. Sulaiman
25 Apr 2020 - 22:50 WIB

BIREUEN- Sebanyak seribu lebih paket sembako dibagikan langsung oleh Hj. Rizayati, SH.,MM presiden direktur PT. Imza rizky jaya yang juga penggagas program Indonesia terang untuk warga miskin yang terkena imbas pandemi Covid19 ke sejumlah desa di beberapa kabupaten dalam Provinsi Aceh. 

Pembagian paket sembako berupa beras 5kg, minyak goreng kemasan, gula dan mie instan tersebut dibagi di 6 kabupaten dalam Provinsi Aceh diantaranya, kabupaten Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Tengah, Pidie, Pidie Jaya dan Kabupaten Bireuen. 

Hj. Rizayati, SH.,MM merupakan putri asli kelahiran desa Kuta Baro, kecamatan Kuala, Kabupaten. Bireuen, pembagian sembako untuk warga kurang mampu tersebut dalam rangka mempercepat penanganan wabah Covid19."jadi pembagian sembako ini sudah kita lakukan selama dua minggu terakhir, paket sembako yang kita berikan itu khususnya, terutama untuk warga yang kurang mampu, terkena imbas pandemi Covid19". Sebutnya. 

,"Lanjut Rizayati mengatakan selain sembako, ia juga turut membagikan ratusan masker dan takjil berbuka puasa yang dilakukan di simpang empat kota Bireuen pada sabtu sore, (25/04/2020)."Tadi kita juga telah bagikan sebanyak 500 masker kain dan 500 bungkus takjil berbuka untuk warga di jalan, ini kita khususkan untuk pengguna kenderaan roda dua dan kenderaan roda tiga" imbuhnya.

Rizayati berharap, sumbangan paket sembako yang telah diberikan untuk warga bisa sedikit meringankan beban warga Aceh terutama bagi warga kurang mampu yang terkena imbas pandemi Covid19. 

Hj. Rizayati, SH.,MM merupakan warga asli kelahiran desa Kuta Baro, kecamatan Kuala, Kabupaten. Bireuen, yang merupakan salah seorang pengusaha yang telah sukses di jakarta melalui program Indonesia Terang yang digagas beberapa tahun silam dibawah kendali PT. Imza rizky jaya,(Rel)
KOMENTAR