Polsek Tringgadeng Sambangi Warga Kurang mampu & Kaum Duafa

author photoKherry Leib
9 Apr 2020 - 05:58 WIB

MEREUDUE - Polisi Sektor (Polsek)Kecamatan Tringgadeng ,Pidie Jaya bersama jajarannya membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu dan kaum duafa di wilayah hukumnya beberapa waktu lalu. Hal tersebut disampaikan Kapolsek, Rabu (8/4/2020).

Kapolsek Tringgadeng  Iptu. Mahyuddin, SH melalui handponenya pada Theatjeh.NET mengatakan Pembagian sembako yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian Polisi khususnya sektor Tringgadeng kepada masyarakat setempat.

"Kita berharap apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka semoga kedepan lebih banyak lagi  warga yang bisa kita sambangi,  kegiatan ini rutin  kita lakukan setiap bulannya", ujar mantan Kapolsek Pante Raja.

Menurut Iptu Mahyuddin yang gemar bersepeda setiap pagi Minggu ini, ada empat keluarga yang mereka sambangi dan bagikan sembako diantaranya Keluarga : Rukiah (70) Gampong Paya, Keluarga Nek Mariah (90) Deah Pangwa.Keluarga Yunisa ,dan Rukiah (65)Gampong Paya.

Sembako yang diberikan pada mereka Beras, telor, mi instan ,teh dan beberapa jenis makanan lainnya, jelas Mahyuddin.

Kegiatan rutinitas bulanan tersebut sudah berjalan lama dan ini akan terus dilakukan bersama anggotanya dengan cara menyumbang seiklasnya Tampa ada paksaan hanya dengan niat Karena ALLAH, tutup Mahyuddin. (KH)
KOMENTAR