Polres Pidie Bagikan Ribuan Masker untuk Warga Kurang Mampu

author photoKherry Leib
11 Apr 2020 - 11:03 WIB

PIDIE - Menindaklanjuti himbauan Kapolri dan Polda Aceh,bagi warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker,Polres Pidie bersama jajarannya membagikan 3000 masker untuk warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Pidie.

Kapolres Piidie Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)Andi Nugraha Setiawan Siregar.SIK.melalui handponenya pada media Jum'at 10/4/2020  mengatakan kegiatan sosial yang dilakukannya suatu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 juga menindaklanjuti perintah Kapolri dan Kapolda Aceh,yang mana bagi warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker,kata AKBP Andi Nugraha.

"Pembagian masker kain yang kita lakukan hari ini dengan cara menugaskan lima perwakilan disetiap Polsek dan kedepan secara bertahap akan dilanjukan dengan membagikan 18.0000 masker untuk masyarakat umum rencananya 13/4 nanti.

Selain pembagian Ribuan Masker Polres Pidie bersama Polsek dan jajarannya akan membagikan Sembako untuk warga kurang mampu sebanyak 984 kepala keluarga yang tersebar dalam 22 Kecamatan se Kabupaten.ujar Kapolres.(KH)
KOMENTAR