Polres Bireuen Pastikan Pendistribusian Sembako Bantuan Pemerintah Berjalan Aman

author photoM. Sulaiman
27 Apr 2020 - 01:03 WIB

BIREUEN- Pendistribusian bantuan sembako Pemerintah Indonesia untuk masyarakat kurang mampu, melalui Dinsos Bireuen, jajaran Polres Bireuen siap melaksanakan pengawalan, pengamanan di setiap kecamatan sampai perdesaan, dipastikan bantuan berjalan lancar dan aman.

Pengawalan, pengamanan Pendistribusian bantuan sembako tersebut, dilakukan melalui dari gudang milik dinas Sosial Kabupaten Bireuen, sampai ke tingkat kecamatan dan pedesaan.

Sementara itu Bantuan Sembako dari Pemerintah Indonesia ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 khususnya dalam wilayah kabupaten bireuen.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen ÀKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Ops AKP Awang Bayu Marantika. Minggu 26/4/2020, pengawalan dan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pendistribusian bantuan sembako berjalan aman dan lancar hingga ke tingkat kecamatan.

jika pergeseran dari gudang milik dinsos sudah selesai di distribusikan ke 17 kecamatan dalam wilayah kabupaten Bireuen, maka akan dilanjut pengawalan saat diserahkan ke desa-desa. Sebut Kabaq Ops, 

"Lanjut Kabaq Ops jika nanti saat di bagi untuk masyarakat kurang mampu yang telah masuk dalam data, akan di dampingi oleh bhabinkamtibmas, babinsa dan instansi terkait lainnya sehingga bantuan tersebut betul-betul diterima oleh yang berhak, tepat ke sasaran" harap AKP Awang.

AKP Awang Kegiatan kemanusiaan ini menjadi atensi pimpinan teratas Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz, M.Si, agar polri hadir untuk memastikan pendistribusian bantuan tersebut berjalan lancar sambungnya. 

Kapolri juga memerintahkan jajaran kepolisian hingga ke tingkat Bbabinkamtibmas untuk mendatakan masyarakat yang kurang mampu, yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah katanya.

Pendistribusian bantuan terus berjalan dengan pengamanan dan pengawalan dari jajaran polres bireuen, terus berlangsung, kita memastikan tidak ada kendala dilapangan hingga saat ini.(Rel)
KOMENTAR