Polantas Lhokseumawe Semprotkan Desinfektan Memasuki Gang Sempit dan Mesjid

author photoCj Romodhon
11 Apr 2020 - 18:46 WIB

LHOKSEUMAWE- Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan dengan memasuki gang sejumlah gampong dalam kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu (11/04/2020) pagi.

Polantas juga tampak mwlakukan penyemprotan dilingkungan dan toilet Mesjid Syuhada di Gampkng jawa lama, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Widya Rachmad Jayadi, S.I.K mengatakan, pada Siang Ini Kita melaksanakan penyemprotan keliling dengan sasaran gang-gang, lorong perumahan serta lingkungan keluarga diluar jalan raya beberapa gampong dalam kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

"Jadi sebelumnya yang tidak terjangkau dengan watercanon kita sentuh kembali kearah lingkingan masyarakat dan ditengah keramaian atau lingkungan perumahan.

Lanjutnya, sebelumnya kita ada kegiatan donor darah, jum'at barokah dan kita sampaikan sosialisasi maklumat Kapolri dan peraturan dan imbauan pemerintah terkait dengan pencegahan virus corona ini.

APD yang kami gunakan barang inventaris dinas dari jas hujan yang diberikan dinas dilengkapi dengan penutup wajah, masker perorangan, sarung tangan karet dan sepatu karet yang merupakan kelengkapan wajib dari personil lantas guna sterelisasi terhadap personil sendiri.

Kami berharap kepada masyarakat apabilq tidak ada keperluan dan tidak ada kepntingan mendesak tidak usa keluar kota, tidak berpergian silahkan dirumah saja, hindari tempat-tempat keramaian seperti terminal, pasar, pusat perbelanjaan dan warung kopi, laksanakan peraturan dan imbauan pemerintah tentang sosial distancing dan pyisical distancing"pungkasnya
KOMENTAR