Maling Terus Bereaksi, Warga Resah.

author photoHasan Basri
2 Apr 2020 - 08:45 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Warga Desa Tanoeh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur kembali diresahkan aksi maling yang kian hari terus membuat warga panik dan resah.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Idris (40) warga Desa Tanoeh Anoe, menurutnya ia baru saja mengalami kemalingan dirumah pada Selasa Tanggal 31 Maret lalu, akibat kejadian tersebut uang 20 Juta Rupiah raib digasak maling yang bereaksi pada malam hari.

" Uang 20 Juta habis dicuri maling, padahal uang tersebut untuk bayar cicilan kredit dan untuk usaha dagang jualan buah yang selama ini untuk menafkahi keluarga saya, kalau seperti ini kemana harus saya mengadu apalagi saat ini sedang diberlakukan jam malam sehingga semakin sempit waktu untuk berjualan, Ya Allah ya Rabbi". Ungkap Idris. Kamis 02 April 2020.

Kejadian serupa juga dialami oleh Renatul (20) warga Dusun Amiruddin, Desa Tanoeh Anoe, ia juga baru saja kehilangan 2 unit Hp Merek Oppo pada Selasa malam, kejadian diperkirakan sekitar pukul 04.30 Shubuh ketika seluruh keluarga sedang tidur pulas.

"Ini sudah sangat meresahkan warga, contohnya saya baru saja kehilangan Hp digasak sama pencuri, dugaan kami pencuri itu bereaksi pada magrib hingga menjelang shubuh waktu kita sedang pulas tidur, kalau kek gini membuat warga semakin resah". Keluh Renatul kepada Media ini.

Tidak hanya itu, kejadian pencurian di Desa Tanoeh Anoe terus berlanjut, kali ini korbannya adalah Nofriza (26) warga Dusun Istirahat, Kata Nofriza dia dan keluarganya juga kehilangan Dua Unit Hp Samsung dan Xiomi.

" Malam itu saya sedang mandi pada pukul 20.30 malam dan Hp saya taruh diruang tamu dan pada saat itu pintu depan tidak terkunci, tiba-tiba ketika selesai mandi Hp saya sudah hilang". Cerita Nofriza.

Akibat kejadian yang terus menerus, kini warga Desa Tanoeh dilanda kepanikan dan resah gara-gara aksi bejat maling yang kian hari terus membabi buta hingga membuat warga takut.

Warga Desa Tanoeh Anoe meminta kepada aparat penegak hukum (Kepolisian_red) untuk segera mengusut dan menangkap pelaku pencurian yang kini terus membuat resah, jika tidak, akan ada lagi warga yang melaporkan hal serupa kepada pihak kepolisian Polsek Idi Rayeuk, Aceh Timur. (Bas)

Teks Foto : Ilustrasi Maling.
KOMENTAR