KNPI Aceh Timur Bantu Korban Kebakaran.

author photoHasan Basri
18 Apr 2020 - 00:26 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Bantuan terhadap korban kebarakan di Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur terus mengalir, kali ini rombongan Pengurus KNPI Aceh Timur turut membantu korban yang dilanda musibah tersebut. 

Menurut H. Sulaiman atau sering disapa Tole, Sekretaris KNPI Aceh Timur, bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, telur, minyak goreng gula pasir dan sembako lainnya diserahkan langsung kepada 11 warga korban kebakaran di Desa Labuhan Keude. 

"Alhamdulillah, kami dari pengurus KNPI dan MPI Aceh Timur juga tergugah hati untuk membantu saudara kita yang sedang menimpa musibah, kami sadari bantuan yang kami serahkan tidak seberapa dengan penderitaan saudara-saudara kita, tetapi kami berharap bantuan ini sedikit bisa mengurangi kesedihan yang mereka alami" Ungkap Tole kepada Media ini. Jumat 17 April 2020.

Menurut Tole, bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana dari seluruh pengurus KNPI di Aceh Timur yang sudah direncanakan jauh-jauh hari semenjak peristiwa kebarakan melanda 11 Ruko di Desa Labuhan Keude.

"Bantuan ini adalah hasil dari penggalangan dana kami di internal keluarga besar KNPI, dan ini merupakan tekat kami untuk membantu sesama" Sambungnya lagi. 

Sementara Zulkifli, korban kebakaran sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus KNPI Aceh Timur yang sudah kiranya membantu mereka yang saat ini sedang menimpa musibah. 

"Kami tidak tahu harus berkata apa, tapi saya mewakili korban kebakaran sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus KNPI, hanya Allah SWT yang bisa membalas semua kebaikan bapak/ibu pengurus KNPI Aceh Timur, Amin" Ucapan Zulkifli. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Aceh Timur Yusnil Amri dan pengurus lainnya yang disaksikan oleh Keuchiek Desa Labuhan Keude dan warga setempat. 

Dalam pengerahan bantuan itu turut hadir Irwanda M.Hamzah anggota DPRK Aceh Timur, Seni Hendri Wartawan Serambi Aceh Timur,Ketua MPI Aceh Timur Nurdin Jalil atau sering disapa Nyak Din, Madiani Bendaraha KNPI Aceh Timur, Tgk M Isa, Rusdy dan pengurus KNPI Aceh Timur lainnya. (Bas) 

Teks Foto: Keluarga Besar KNPI Aceh Timur bantu korban kebakaran di Desa Labuhan Keude, Sungai Raya. 
KOMENTAR