Kecelakaan Maut Kembali Memakan Korban Di Aceh Timur

author photoHasan Basri
30 Apr 2020 - 14:59 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur - Seorang pria meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (30/4/2020).

Korban yang meninggal dunia yakni Nazarrullah (17) pengendara Sepmor Yahama Jupiter tanpa Nomor Polisi, diketahui korban adalah pelajar warga Dusun Sosial, Desa Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Kejadian bermula saat Sepmor Yamaha Jupiter MX tanpa Nomor Polisi  yang dikendarai oleh Nazarrullah diduga melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian kondisi hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut membuat pandangan menjadi kurang jelas dan menurut para saksi  yang tidak jauh dari lokasi kejadian mereka mendengar suara seperti suara seretan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju beberapa unit mobil barang, melaju dengan kecepatan sedang dan setelah itu baru terlihat ada korban berada di garis tengah (marka jalan_red) kemudian saksi tersebut langsung membantu mengangkat korban ke pinggir jalan yang sudah tidak bergerak lagi, dan kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Peureulak Barat.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, namun nyawanya tidak dapat tertolong, saat ini jenazah korban sudah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. 

Sementara itu, hingga saat ini mobil barang yang diduga kontra kecelakaan tersebut sedang dalam penyelidikan petugas kepolisian. (Salin) 

Teks Foto: Tenaga medis RSUD SAAS Peureulak membungkus jenazah korban kecelakaan.
KOMENTAR