Kasat Lantas Polres Aceh Besar : Pembagian Masker Kain Sebagai Aksi Peduli Pemutusan Rantai Covid - 19

author photoPutri Ulan Dari
16 Apr 2020 - 14:36 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Jajajaran Satlantas Polres Aceh Besar melakukan giat aksi peduli dengan menyerahkan pembagian masker kain kepada masyarakat di Desa Paroy Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (15 April 2020).

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Siti Amelia S T K mengatakan, dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong Tahun 2020 dan Pencegahan Pencegahan Pencegahan Penyebaran Covid - 19 serta kampanye keselamatan berkendara dengan memakai masker sebagai upaya pelindung yang ikut bergerak aktif bersama di seluruh Wilayah Hukum Polres Aceh Besar.

Siti juga menghimbau, kepada rekan-rekan sekalian dan masyarakat untuk dapat senantiasa mengikuti anjuran maupun himbauan yang telah dikeluarkan oleh Kapolda Aceh, Kapolres Aceh Besar, Pemerintah Aceh maupun Pemerintah Aceh Besar.

"Adanya pembagian pembagian masker kain ini diharapkan seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Aceh Besar agar selalu memakai masker saat keluar rumah, apabila tidak ada hal yang terlalu mendesak lebih baik tetap berdiam diri dirumah agar lebih cepat terputusnya rantai Covid - 19," ungkapnya. (Ulan)
KOMENTAR