Kapolda Aceh Adakan Kunker di Mapolres Aceh Besar

author photoPutri Ulan Dari
30 Apr 2020 - 18:48 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil beserta jajaran melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolres Aceh Besar dalam rangka memberikan penghargaan kepada Aipda Pirgong Siregar terhadap inovasinya membangun 1 (satu) unit rumah dhuafa kepada salah satu warga Desa Jantho Makmur An. Ibu Nurlaela (Nek Ti), Rabu (29 April 2020)

Kapolda Aceh dan rombongan memasuki Mapolres Aceh Besar disambut langsung oleh Kapolres dan PJU Polres Aceh Besar serta Wakil Bupati Aceh Besar.

Berlangsungnya pertemuan ini juga dilanjuti pengenalan lingkungan area Mapolres Aceh Besar dengan berjalan kaki mengelilingi Mapolres, mengecek Rutan dan ruangan Ops.

Kapolda Aceh saat keluar dari ruangan Kapolres Aceh Besar langsung menemui Aipda Pirgong Siregar di Lobi Polres Aceh Besar secara langsung memberikan Penghargaan serta ucapan terimakasih atas Inovasinya telah membangun 1 (satu) unit rumah dhuafa kepada salah satu warga Desa Jantho Makmur An. Ibu Nurlaela (Nek Ti). 

Kapolda Aceh juga menitipkan paket bantuan sembako untuk ibu Nurlaela (Nek Ti) dan meninggalkan Mapolres Aceh Besar untuk melakukan pengecekan Pos Ketupat di Eks Terminal Sare, selama giat kunker berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. (Ulan)
KOMENTAR