Ditbinmas Polda Aceh Gelar Himbauan Cegah Corona Hingga Kawasan Kampus

author photoPutri Ulan Dari
21 Apr 2020 - 05:59 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Empat Personel Ditbinmas Polda Aceh gelar himbauan untuk masyarakat terkait infornasi pencegahan virus corona hingga memasuki kawasan Kampus Unsyiah Darussalam, Senin (20/4).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (20/4).

Dijelaskan Kabif Humas, empat Personel Ditbinmas Polda Aceh masing-masing Kompol Saiful Anam, S. TP., M. M, AKP Rizal Fahlufi, S. E, Penata TK I Drs. Chaliludin dan Bripda Liska Tiara menggelar himbauan dan penyuluhan menyampaikan informasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona di sejumlah lokasi hingga ke kawasan Kampus Unsyiah Unsyiah

Selain kawasan Kampus Unsyiah, sejumlah lokasi yang menjadi tempat digelarnya himbauan oleh Personel Ditbinmas tersebiut meliputi Pasar dan warung kopi di seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, sebut Kabid Humas.

Personel Ditbinmas menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat pada hari ini terkait pencegahan penyebaran covid-19, dan menghimbau agar masyarakat menggunakan masker, melakukan social distancing, physical distancing dan mematuhi aturan yang disampaikan pihak terkait, sehingga daerah kita akan cepat normal dan bebas dari penyebaran virus corona, sebut Kabid Humas. 

Personel Ditbinmas melakukan kegiatan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat tersebut mulai sekira dari pukul 09.00 wib hingga selesai, kata Kabid Humas lagi. (Ulan)
KOMENTAR