Cegah Covid-19 Polres Pidie Bagikan Masker Bagi Penggunaan Jalan

author photoKherry Leib
13 Apr 2020 - 22:11 WIB

PIDIE - Ribuan masker dibagikan untuk mencegah wabah virus /Covid-19 hal tersebut dilakukan Oleh kepolisian dari berbagai Daerah diantaranya dilakukan Polres Pidie dan Polsek Tringgadeng Pidie Jaya pada Senin 13/4/2020.

Dari amatan Media di Kabupaten Pidie Pembangian Masker langsung dipimpin Kapolres AKBP.Andi Nugraha Setiawan Siregar.SIK bersama Bayangkara dan jajarannya di Jalan Raya Depan Mapolres setempat.

Sementara hal yang sama juga dilakukan Polisi Sektor (Polsek ) pembagian kepada pengguna jalan tersebut dilakukan di Depan Mapolsek Tringgadeng Jalan Banda Aceh Medan Desa Meue Tringgadeng Pidie Jaya.

Kapolsek Tringgadeng Iptu Mahyuddin,SH melalui handponenya pada wartawan mengatakan pembagian 3000 masker kain kepada warga yang melintas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polisi  pada masyrakat dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kegiatan yang kita lakukan merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada warga,kami berharap setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan maskes Sesuai himbauan Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Aceh baru -baru ini yang mana Setiap warga yang keluar rumah wajib menggunakan masker."ujar Kapolsek.

Sementara di tempat terpisah Polres Pidie Jaya membagikan nasi Kotak untuk pengguna jalan di simpang 4 Jembatan Layang Jalan Banda AceH Medan Pidie Jaya pembagian tersebut langsung di Pimpin WakaPolres  bersama Polantas setempat.

Terkait pembagian nasi tersebut Media sampai berita ini diturunkan belum bisa mendapatkan informasi berapa kotak yang dibagi dan dari mana asal nasi tersebut.(KH)
KOMENTAR