Wali Kota Harapkan HIMPAUDI Raih Golden Pin

author photoRedaksi
10 Mar 2020 - 08:17 WIB

BANDA ACEH - Memajukan pendidikan yang merupakan bagian dari visi dan misi Pemerintah Kota Banda Aceh dibawah komando Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bersama Wakil Wali Kota Zainal Arifin terus diupayakan, salah-satunya yaitu kemajuan pada tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Dalam hal ini, Aminullah berharap Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kota Banda Aceh mampu meraih Golden Pin (Pin Emas) pada ajang Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) IV tahun 2020 ini.

"Seperti yang telah disampaikan Ketua HIMPAUDI Aceh, Ibu Nina Afriyanti, bahwa kita Banda Aceh harus meraih penghargaan utama ini," ujar Aminullah dalam sambutannya pada saat acara pembukaan pentas seni dan kreativitas HIMPAUDI ke-7, Senin (9/3/2020) di AAC Dayan Dawood.

Sebelumnya, Bunda PAUD Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR menerima anugerah penghargaan Apresiasi Bunda PAUD ditingkat Nasional tahun 2019 yang ditandai dengan penyematan Pin Perak Bunda PAUD oleh Beryana Evridawati, perwakilan tim panitia apresiasi Bunda PAUD Nasional Direktorat Pembinaan PAUD Kemendikbud RI.

Namun tak berpuas disitu, Wali Kota Aminullah mengharapkan para Bunda PAUD ini mampu memberikan kontribusi lebih terhadap kemajuan pendidikan usia dini.

"Kita terus mendukung berbagai program di bidang pendidikan, kita berharap kualitas pendidikan di Banda Aceh semakin berkembang, mengingat kita sebagai barometer pendidikan dari daerah lainnya yang ada di Aceh, kita harus perjuangan itu," kata Aminullah. (riz)
KOMENTAR