Tim Gabungan Semprot Disinfektan Untuk Cegah Covid-19

author photoHasan Basri
26 Mar 2020 - 22:55 WIB

ACEH TIMUR - Pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) terus diupayakan untuk memutuskan dan menghambat serta menghentikan bertambahnya korban masyarakat yang terpapar Virus tersebut.

Pada Kamis (26/03/2020), Sejumlah 1 SST Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh ikut turun ke Jalan Bersama bersama Polres Langsa Serta Kodim 0104 Aceh Timur, serta para OPD Kota Langsa  untuk menghambat penyebaran COVID-19 tersebut.

Tim gabungan ini melakukan penyemprotan Disinfektan di Jalan-Jalan yang menjadi pusat keramaian dengan menggunakan Kendaraan AWC Polres Langsa Dan AWC Brimob Kompi  2B Pelopor sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus mematikan itu.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK.,MH. Melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K. mengatakan ''Penyemprotan Disinfektan ini sebagai wujud Kepedulian Kita Terhadap masyarakat Langsa dengan tujuan pencegahan virus corona '' Kata Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K.

Penyemprotan itu dipusatkan diantaranya : Jalan Tengku Umar, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sudirman, Kecamatan Langsa Kota,Jalan Terminal,  Gampong Blang, Kota Langsa, Seputaran Lapangan Kota Langsa dan area lintas perkantoran serta pasar yang menjadi pusat keramaian.

'' Sepanjang jalan kita lakukan penyemprotan termasuk benda-benda yang berpotensi menjadi media penularan COVID-19 ini untuk mencegah penyebarannya, Selain melakukan penyemprotan kita juga memberikan himbauan kepada warga yang dilokasi agar selalu menjaga kebersihan dan cara pencegahan sedini mungkin. " Tutup Danki 2 Yon B Pelopor.  (Basri)
KOMENTAR