Personel Polda Aceh Jaga Kebugaran Tubuh Cegah Corona

author photoRedaksi
20 Mar 2020 - 11:50 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Personel Polda Aceh melakukan olah raga bersama dalam menjaga kebugaran tubuh dan fisik agar tampil sehat dan prima saat melaksanakan tugas serta untuk mencegah virus corona. 

Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M. Si. dalam siaran persnya, Jum'at (20/3).

Personel Polda Aceh menjaga kebugaran tubuh, pada Jum'at  pagi (20/3) Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Wakapolda, Irwasda bersama Para Pejabat Utama dan sejumlah Personel Polda Aceh melakukan gowes bersama mulai start dari rumah dinas kediaman Kapolda Aceh kemudian mengitari sejumlah ruas jalan dan finishnya di Mapolda Aceh. Kegiatan gowes itu juga diikuti Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada dan didampingi sejumlah pengurus lainnya, kata Kabid Humas. 

Dijelaskan Kabid Humas, setelah tiba di Mapolda Aceh selanjutnya seusai apel pagi, Kapolda bersama Personel Polda Aceh melakukan senam AW S3 untuk menjaga daya tahan dan kebugaran tubuh.

Selanjutnya, Personel Polda Aceh dilakukan tes suhu tubuh dengan thermo scanning oleh Petugas Biddokkes Polda Aceh, kata Kabid Humas. 

Setalah itu dibagikan bubur kacang hijau dan snack kepada Personel dalam rangka menambah gizi dan menambah stamina tubuh, sebut Kabid Humas. 

Mencegah virus corona, kegiatan lain yang dilakukan Personel Polda Aceh pada hari Jum'at tersebut adalah melakukan korve untuk membersihkan lingkungan Mapolda Aceh, kata Kabid Humas lagi. (Rill/Ulan)
KOMENTAR