Kapolda Aceh Tinjau Lahan Mapolres Pidie Jaya

author photoKherry Leib
3 Mar 2020 - 21:58 WIB

MEUREUDU - Kapolda Aceh melakukan peninjauan ke lokasi Lahan pembangunan Mapolres Pidie Jaya, usai dirinya berkunjung ke Mapolsek Simpang Tiga Pidie pasca kebakaran pada Senin (2/3/2020).

Kedatangan Kapolda Irjen.Pol  Drs.Wahyu Widada bersama rombongan disambut Wakil Bupati H.Said Mulyadi, SE, MSi, Kapolres juga jajarannya.

Peninjauan Orang Nomor satu di Kepolisian Wilayah Aceh  mengecek kesiapan lahan untuk melakukan pembangunan tahap awal Mapolres di Pidie Jaya, yang sebelumnya sudah pernah ditinjau oleh Mantan Kapolda Irjen Pol. Rio Septianda Djambak, beberapa waktu lalu.

Pembangunan Mapolres di Desa Tungkleut, Kecamatan Tringgadeng di area seluas 40,079.M2 dengan anggaran Hibah dari Pemerintah setempat, bertujuan untuk memberikan Pelayanan, keamanan dan kenyamanan bagi Masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kapolda dalam peninjauanya ke lokasi tersebut.

"Pembangunan Mapolres tahap awal dengan sumber anggaran hibah ini diperhatikan  kualitasnya supaya nanti dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik," ucap Irjen Wahyu.


Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati berjanji akan berupaya untuk mencari dana tambahan supaya Mapolres bisa siap tepat waktu. 

"Kita akan memberikan bantuan sesuai kemampuan keuangan kita, supaya Mapolres akan siap secepatnya,dan kita akan terus mencari sumber dana lain supaya Mapolres di Pidie Jaya bisa memberi pelayanan kepada Masyarakat nanti lebih baik dengan sudah ada nya sarana yang memadai," jelas Waled. (KH)
KOMENTAR