Dirbinmas Polda Aceh Himbau Masyarakat Ikut Berpartisipasi Cegah Corona

author photoRedaksi
20 Mar 2020 - 16:11 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Muhammad Muslim Siregar, S. I. K., melalui Personel Ditbinmas menghimbau warga masyarakat Banda Aceh, agar ikut berpartisipasi mendukung Pemerintah untuk mencegah virus corona agar jangan sampai terjadi di daerah kita. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M. Si. dalam siaran persnya, Jum'at (20/3).

Himbauan dari Dirbinmas kepada masyarakat untuk mencegah virus corona itu, digelar di Pasar Peunayong Banda Aceh, Jum'at (20/3) mulai sekira pukul 08.00 wib dan disampaikan Personel Ditbinmas Polda Aceh yang diwakili Kompol Purnamawati, Kompol Shaiful Anam, STP, M. M.,  Penata TK I Drs. M. Kholil, AKP Winsani, Ipda Kuswandi dan sejumlah Personel Dit Binmas lainnya, kata Kabid Humas. 

Dijelaskan Kabid Humas,  himbauan yang disampaikan oleh Personel Ditbinmas dengan tujuan agar masyarakat turut berpartisipasi untuk mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah dalam hal mencegah virus corona atau COVID-19, kata Kabid Humas. 

Selain itu, kepada masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kesehatan dan melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap viruc corona, sehingga masyarakat dapat terbebas dari virus corona dan nantinya akan dapat beraktifitas kembali dengan baik, kata Kabid Humas lagi. (rill/ulan)
KOMENTAR