Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor : Jangan Panik Hadapi Covid-19

author photoHasan Basri
22 Mar 2020 - 16:15 WIB

LANGSA - Satuan Brimob Polda Aceh dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang dipimpin langsung Bripka Rahmat Fazil bersama Koramil Langsa Kota dan Polsek Langsa Kota melaksanakan himbauan kepada masyarakat  dalam mengantisipasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Langsa Kota ,Langsa Barat dan Langsa Timur, Minggu 22 Maret 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengelilingi  dan memberi himbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara maupun menyampaikan pesan-pesan tentang menghadapi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun himbuan yang disampaikan kepada masyarakat diantaranya
1.Kita semua agar sering mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktifitas.
2.Menkomsumsi makanan yang sehat dan bergizi seimbang.
3.Kita semua harus rajin olahraga dan istirahat yang cukup. 
4.Menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan harus kita jaga
5.Menggunakan masker bila mengalami batuk,bersin bersindan gangguan pernapasan.
6.Hindari kontak langsung dan berjabat tangan tetapi menggunakan metode salam yang tidak harus bersentuhan dengan tangan. 
7.Jika kita mengalami batuk,Pilek dan sesak napas agar segara memeriksa ke rumah sakit yang terdekat. 

Sementara Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Yozana Fazri Sidik, AF S.I.K. berharap supaya Masyarakat tidak panik dalam menghadapi virus tersebut.

''Kami menghimbau agar masyarakat tidak panik dan ketakutan yang berlebihan menghadapi virus Corona tersebut, Kita juga telah membagikan Hand Sanitizer kepada masyarakat dalam upaya meminimalisir dan mencegah terenfeksinya Covid-19 ini, '' Kata Iptu Yozana Fazri Sidik, AF S.I.K. (Basri)
KOMENTAR