Cegah Covid -19. Irwan Ibrahim Bersama MRI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

author photoKherry Leib
30 Mar 2020 - 11:09 WIB

MEREUDUE - MMEREUDUE - Salah satu Putra Pidie Jaya yang sukses di bidang pengolahan Kakoa, merasa terpanggil untuk menyumbang dan membantu para relawan dalam proses penyemprotan Desinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Irwan Ibrahim, pimpinan Usaha Socolatte yang beralamat di Jalan Banda Aceh Medan KM 137, Desa Baroeh Musa Bandar Baru Pidie Jaya, melalui handponenya pada media Minggu (29/3) mengatakan dirinya tergugah untuk membantu para Relawan MRI dalam hal penyemprotan pencegahan wabah Virus Corona.

"Socolatte selalu siap mendukung terutama untuk fasilitas para relawan hingga mereka dapat berjuang melawan wabah ini untuk keselamatan bersama, dan socolatte juga ikut berpatisipasi dalam kegiatan lapangan para relawan dengan menyumbang beberapa bahan penyomprotan seperti: cairan pembersih tangan  juga sarana lainya bantuan tersebut diserahkan langsung kepada ketua MRI pidie jaya Muyasir." ujar Irwan

Menurutnya penyomprotan tersebut diawali dari Lingkungan Usaha Socolatte, dilanjutkan ke tempat -tempat umum, Musalla, Masjid dan sarana lainnya yang ada di Seputaran Lhuengputu Bandar Baru Pidie Jaya.

Disinggung tentang Usahanya, Irwan mengatakan untuk saat ini penjualan turun dratis efek dari Covid -19 walaupun sepi pembeli usaha tetap buka  dan melayani pembelian dengan cara belanja langsung pulang karena untuk saat ini tidak menyediakan tempat nongkrong. (KH)
KOMENTAR