Capella Honda Berikan Edukasi Safety Riding di Kecamatan Manyak Payed

author photoRedaksi
18 Mar 2020 - 15:08 WIB

THE ATJEH NET, TAMIANG - PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh bersama Polres Langsa melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada Kepela Desa (Datuk) dan pegawai di lingkungan Kantor Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Taming.(17/3)

Acara yang bertema "Safety Riding for Government" ini bertujuan untuk mensosialisasikan keselamatan dalam berkendara kepada Kepala Desa (Datuk) dan pegawai di lingkungan Kantor Kecamatan Mayak Payed untuk selalu menjaga keselamatan dan tertib berlalulintas ketika sedang mengendarai sepeda motor di jalan.

Instruktur Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara Tomi mengatakan pada kegiatan edukasi keselamatan berkendara para peserta diingatkan kembali untuk memakai perlengkapan keselamatan dalam berkendara.

"Pada kegiatan ini kami mengedukasi kepada peserta kemanapun perginya selalu #Cari_aman, untuk itu pentingnya memakai Helm, jaket, dan sarung tangan serta posisi berkendara yang nyaman di sepeda motor", Ujar Tomi. 

Sementara itu dari pihak Polres Langsa yang diwakili oleh Kanit Dikyasa Iptu Aiyub menjelaskan bahwasanya pentinggnya bagi pengendara sepeda motor untuk mengetahui dan melaksanakan peraturan lalu lintas agar selamat dalam berkendara.

"ketika berkendara sangat penting memperhatikan etika tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada agar kita selamat ketika mengendari sepeda motor di jalan", ujar Iptu Aiyub.

Selain dibekali dengan edukasi terkait cara berkadara dengan aman dan peraturan lalu lintas, peserta juga diajak langsung memperaktekkan dengan unit yang sudah tersida yaitu skuter matik (skutik) casual fashionable Honda Genio dan skutik penjelajah jalanan yang futuristik dan manly Honda ADV150. Selain itu pada kegiatan kali ini juga terdapat service murah bagi pengendara sepeda motor Honda. (Ulan)
KOMENTAR