Sepmor Laga Mini Bus, Tiga Krisis

author photoKherry Leib
15 Feb 2020 - 14:24 WIB

MEREUDUE - Laka Lantas kembali terjadi   pengendara sepeda motor  dilarikan ke rumah sakit akibat benturan di kepala dan kakinya. Kejadian ini menyebabkan satu keluarga krisis terjadi di Jalan Banda Aceh Medan Simpang Blang Awe, Meu reudu Pidie Jaya, Sabtu (15/2)  Pukul 10,30 WIB.
 
Menurut saksi mata, kejadian berawal dari sepeda motor BL.5491.LAQ yang melaju dari arah Banda Aceh dalam kecepatan tinggi agak men-gambil jalan ketengah dengan berboncengan tiga orang Suami Istri dan anaknya sehingga tidak bisa mengontrol kestabilan kendaraan yang dia ken darai, ujar Fauzi.
 
Sementara Informasi yang media dapatkan dari Muhammad, Supir Minibus L300 BL. 1455.AN warga Samalanga Bireun, berangkat dari Samalanga menuju Banda Aceh. "Saya dari Samalanga menuju Banda Aceh  Baru saja berhenti untuk beli Kue Ade di seberang sungai habis belanja kue tersebut saya berangkat  beberapa meter dari ujung jembatan tiba -tiba ada sepeda motor yang agak lewat ketengah badan jalan langsung menabrak Mobil saya,karena secara tiba -tiba saya kaget dan tidak bisa menghindar karena terlalu dekat dengan kereta naas tersebut" kata Muhammad.
 
Amatan Media ditempat kejadian arus lalu lintas menjadi Mancet beberapa saat kemancetan baru teratasi setelah petugas datang.
 
Untuk kepentingan petugas kedua Kendaraan sudah dibawa ke pos Lantas Simpang Tiga Meureudu.
Sampai berita ini diturunkan media belum berhasil men dapatkan nama dan alamat ketiga korban tersebut. (KH)
KOMENTAR