Menjalin Ukhuwah, Alumni Dayah Rama Tahun 2000 Kumpul Bersama

author photoKherry Leib
24 Feb 2020 - 08:33 WIB

MEREUDUE - Puluhan alumni Dayah Raudhatul Ma'arif (Rama) tahun 2000, kumpul bersama dalam acara Ukhuwah (menjalin Persaudaraan) pada hari Sabtu (23/2/2020).

Kumpul dalam rangka mengenang, menjalin dan mempererat persaudaraan bersama kawan lama dan guru hal itu kami lakukan baru pertama kali sejak tahun 2000 lalu rencana untuk kedepan Rauni tersebut akan kami lakukan setiap tahunnya, ujar Tgk Rizwan.

Tgk.Rizwan salah satu Alumni Dayah Raudhatul Ma'arif  yang beralamat di Cot Trung Aceh Utara lewat Salulernya pada media mengatakan acara pertemuan dalam rangka menjalin Ukhuwah tempatnya di Krung Tuan, Nisam Antara peserta yang hadir sekitar 50 orang termasuk Guru.

Sementara yang lain tidak sempat hadir karena berjauhan ada yang di Malasia, Jakarta, Surabaya dan di Daerah lainnya, kata Rizwan yang sukses di bidang antar jemput Tenaga Kerja di Negeri Jiran Malasia.

Menurut Tgk Rizwan kumpul dengan agenda masak kari kambing, makan bersama, shalat bersama dan saling membagi cerita keadaan masing - masing sejak berpisah 20 tahun lalu, acara dimulai pada Pukul 08 sampai 16,00,WIB.

Dalam acara Ukhuwah Dayah Rama Perdana juga dihadiri mantan Dewan  Guru serta beberapa warga setempat, tutup Tgk.Wan. (KH)
KOMENTAR