Usai Dilantik Jadi Kasat Narkoba, Mulyadi Langsung Pasang Target

author photoKherry Leib
10 Jan 2020 - 21:51 WIB

PIDIE JAYA - Kapolres  melantik Waka Polres, Kabag, Kapolsek dalam wilayahnya pada Senin (06/01/2020) di Mapolres Pidie Jaya.

Salah satu yang dilantik oleh Kapolres Pidie Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musbagh Ni'am adalah Mantan Kapolsek Glumpang Pidie yang kini menjabat Kasat Narkoba.

Iptu Mulyadi, SH, MH melalui handpone pada Theatjeh.NET usai dirinya dilantik mengatakan target utama adalah pemberantasan Narkoba di Wilayah Pidie Jaya.

"Sesuai jabatan Saya Kasat Narkoba jadi kita berkomitmen akan melakukan pencegahan, pemberantasan narkoba mulai dari Bandar, Kurir, pengedar sampai si pemakai," tegasnya.

Selain target pada bandar dan pengguna barang haram tersebut  Iptu Mulyadi, yang pernah mengecap pendidikan di Unigha Sigli juga akan menindak tegas pada Aparatus Sipil Negara (ASN) apabila kedapatan memakai apalagi berbisnis dengan Narkoba.

"Kita akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Nantinya, yang jelas Target utama kita memberantas Narkoba di Kabapaten Pidie Jaya," tutupnya.(KH)
KOMENTAR