Polemik Dana Desa, Bupati Bireuen Berhentikan Keuchiek Rusep Ara Jangka Dari Jabatan

author photoM. Sulaiman
30 Jan 2020 - 01:37 WIB

BIREUEN- Konflik berkepanjangan terjadi antara Keuchiek, tuha peut Gampong Ruseb Ara serta dengan masyarakat Gampong sebagaimana yang diketuhi permasalahan dengan penggunaan Dana Desa pada Anggaran 2018 akhirnya Bupati Bireuen mengeluarkan surat keputusan pemberhentian Kepala Desa (Keuchiek) Gampong dengan hormat, rabu (29/01/2020).


Hal tersebut, sesuai dengan Keputusan Bupati Bireuen Nomor 141/23 Tahun 2020 Tentang Pengesahan Pemberhentian Keuchiek Gampong Ruseb Ara Kemukiman Lamkuta Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.


Bupati Bireuen dalam halnya menimbang, mengingat, memutuskan dan menetapkan. Satu, mengesahkan pemberhentian dengan hormat Saudara Joni dari jabatan Keuchiek Gampong Ruseb Ara, Kemukiman Lamkuta Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen masa jabatan 2018-2024 dengan ucapan terimakasih dan penghargaan atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Keuchiek Gampong Ruseb Ara.


Surat Keputusan Bupati Bireuen, mulai berlaku pada tanggal di Tetapkan di Bireuen pada senin 27 Januari 2020 atas nama Bupati Bireuen, Wakil Bupati Muzakkar A.Gani.


Informasi yang diperoleh Media ini dari salah satu Masyarakat Gampong Rusep Ara yang meminta tidak ditulis namanya, terkait surat keputusan pemberhentian Keuchiek Gampong Rusep Ara tersebut.


Sehingga berita ini di layangkan, Media ini belum mendapatkan Karifikasi lebih lanjut dari Keuchiek Rusep Ara yang di berhentikan secara hormat oleh Bupati Bireuen dan Wakil Bupati Bireuen Muzakkar A Gani.(MS) 
KOMENTAR