Ketum IKAN Lantik DPD IKAN Pijay

author photoKherry Leib
30 Jan 2020 - 10:46 WIB

MEREUDUE - Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN), Syahrul Maulidi melantik Pengurus DPD IKAN Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (29/01/20).

Ketua IKAN Pidie Jaya, M.Rizky Syahdan, menegaskan dalam kata sambutan, keberadan IKAN di Kabupaten Pidie Jaya Penting dan strategis guna mencegah generasi muda dan masyarakat serta segala elemen dari pengaruh narkoba.

Mengusung Tema "Menuju Pidie Jaya Bebas Narkoba"  akan disosialisasikan ke sekolah-sekolah, desa dan kecamatan, pegawai negeri, mahasiswa, aktifitas dan seluruh komponen di kabupaten yang terkenal dengan kuliner ade dan socolate serta salak pliek. 

"Kami sinergi bersama pemerintah, masyarakat mencegah, menanggulangi dan memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Pijay," tegas Rizky. 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKAN, Syahrul Maulidi, SE, M.Si, mengatakan, IKAN hadir bertujuan untuk melengkapi yang ada dan merupakan bagian dari upaya secara massif membantu pemerintah dengan membentuk kepengurusan/perwakilan di Aceh termasuk Pidie Jaya untuk memudahkan IKAN dalam menjalankan program khusus P4GN dan kegiatan pendukung lainnya.

"Kami sangat Bangga dengan Pijay, Pijay menjadi Kabupaten yang membuat tema Menuju Pidie Jaya Hebat Bebas Narkoba atau gerakan masyarakat hidup sehat, cerdas dan bersih-bersih dari narkoba,' tutupnya. [KH/N]
KOMENTAR