Senggolan Damtruck dengan Colt, Lalu Lintas Macet Total

author photoKherry Leib
21 Des 2019 - 22:19 WIB

PIDIE JAYA - Laka Lantas terjadi akibat Senggolan Dam Truck sama Colt Diesel membuat arus lalu Lintas Mancet Total beberapa waktu karena kedua mobil naas tersebut berada ditengah jalan sehingga sulit dilalui oleh kendaraan yang lain.

Senggolan kedua mobil, Barang (Mobar) antara Dam Truck pengangkut material dengan Colt Deesel pengangkut Gas Elpiji terjadi di Ruas Jalan Banda Aceh Medan Tepatnya Simpang Briwueh Kecamatan Meureudu Pidie Jaya pada Sabtu (21/12) Pukul 04. WIB.

Menurut Saiful (32) pengemudi  Dam Truck Bl 9140 KB warga Meunasah Bie Meurah Dua laka tersebut terjadi karena mobil yang di depannya ngerem mendadak.

"Saya dari Barat (dari arah Banda Aceh) di depan ada mobil pribadi yang jalan beriringan tiba -tiba mobil tersebut ngerem mendadak membuat saya kaget dan banting Stir ke kiri kebetulan dikiri ada mobil L 300 Pick up yang parkir lalu saya ambil jalan ketengah untuk menghindari Pick up tersebut", kata Saiful.

Masih Menurut Saiful waktu dirinya mengambil Jalan ketengah tiba -tiba mobil Colt Deesel BL.8518 QA Penggangkut Gas LPiji yang juga dari arah Barat mengambil Jalan agak ke tengah.

"Pas saya ambil jalan ke tengah untuk menghindari tabrakan dengan Pick Up yang parkir dipinggir Jalan, tiba -tiba Colt tersebut ambil jalan agak ke tengah untuk belok ke kanan sehingga Senggolan pun tidak bisa dihindari," ujar Saiful.


Akibat Senggolan kedua Mobar tersebut membuat arus lalu lintas Mancet beberapa waktu, kemancetan baru teratasi setelah petugas dari SatLantas Polres Pidie Jaya sampai di tempat kejadian perkara (TKP).

Sampai berita ini diturunkan media belum mendapatkan informasi nama dan alamat Supir Colt tersebut dan dalam peristiwa ini tidak ada korban kedua mobil naas sudah diamankan di Pos Lantas Simpang Tiga. (KH)
KOMENTAR