2019, Polres Lhokseumawe Berhasil Tangani Kasus Kelompok Bersenjata

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar Konfrensi pers akhir tahun 2019 dalam rangka transparansi informasi dan publikasi kepada publik terkait kinerja dan keberhasilan Polres Lhokseumawe yang berlangsung di Halaman Mapolres Lhokseumawe, selasa (24/12/2019) pagi.

Konfrensi pers tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Infanteri Agung Sukoco serta didampingi Wakapolres Lhokseumawe Kompol Mughi Prasetyo Habrianto, Kabag Ops Kompol Adi Sofyan, Kabag Ren Kompol Budiman.

Selain itu tampak hadir Kasat Reskrim AKP Indra T. Herlambang, S.Ik, Kasat Lantas AKP Widya Rachmat Jayadi, S.Ik, Kasat Narkoba IPTU Ferdian Chandra, Kasat Sabahara IPTU Sofyanto, Kasi Propam IPDA Iskandar, Kasubag Humas Salman Alfarasi dan sejumlah Kapolsek.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik kepada awak media menyebutkan, konfrensi ini merupakan agenda tahunan dalam rangka transparansi Informasi kepada masyarakat terkait kinerja dan keberhasilan Polres Lhoksemawe.

Sambungnya, keberhasilan personil ini patut kita apresiasi dan kita sampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Lhokseumawe benar-benar bekerja dan takkan tinggal diam mewujudkan situasi kamtibmas, ujarnya dihadapan awak media.

Hal ini perlu kerja keras dan peran serta masyarakat, insan pers, dan lebih khusus lagi sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka membantu bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Tahun ini kasus yang paling menonjol dan atensi Nasional adalah Keberhasilan Polres Lhokseumawe mengungkap kasus kelompok Bersenjata KKB dengan alat bukti diantaranya senjata api rakitan" pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru