Putri Ulan : Imbau Polisi lBeri Peringatan Keras Tindak Pelaku Alihkan Aplikasi Gmail Android Merajela Resahkan Pemilik

BANDA ACEH - Wartawan Theatjehnet Online Banda Aceh, Ulan menyampaikan, selama ini begitu parahnya tindakan oknum kepolisian bekerjasama oknum gabungan wartawan berbuat aplikasi melalui Gmail Pribadi yang sengaja bergerombolan juga masuk berencana kejahatan alihkan hampir keseluruhan.

"Sudah pernah laporin sampai Poltabes Banda Aceh dan Cybercrime Polda Aceh minta periksa hp android keseluruhan tapi menolak dengan berbagai alasan tidak jelas," ungkapnya.

Ulan juga menyampaikan, pengalihan akun Gmail sudah sering mereka keenakan dengan perhatian penuh saya sudah terlalu melunjak asik anggar ada pihak pembelaan oknum Kelompok yang sengaja ingin merusak hp android dan menginginkan terus merebut hak milik pribadi orang lain unsur kesengajaan cemburu.

"Semoga Kapolda dan Waka Polda Aceh beserta seluruh jajarannya dapat menyelesaikan kelompok yang bergerombolan sengaja bully satu orang kerjain hp android baik Xiomi maupun Hotwav menggunakan Simtolkit dan App Batre hingga seluruh aplikasi lainnya milik ulan agar kedepannya tidak ada tangan yang gatal mengulangi itu terus menerus," harap Ulan. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru