Octowandi : Perkembangan Promosi Pariwisata Aceh Tingkatkan Kemajuan Bisnis Perhotelan Aceh

author photoRedaksi
10 Nov 2019 - 17:04 WIB

BANDA ACEH - Mars Resort Banda Aceh dan Sabang, Octowandi mengatakan, bisnis perhotelan khususnya daerah wilayah Kota Banda Aceh hingga Kota Sabang sedang menggeliat dari perkembangan kemajuan wisatawan turis asing yang datang.

"Adanya seluruh rangkaian agenda Kementerian RI bersama Pemerintah Daerah yang juga dapat menjangkau pencapaian perkembangan dalam mempromosi pariwisata Aceh setiap tahunnya lebih ditingkatkan lagi kedepannya seperti harapan kita bersama,"ujarnya kepada Awak Media Cetak dan Online Banda Aceh di Gedung Taman Seni dan Budaya, Sabtu (9 November 2019) malam.

Octowandi juga menyampaikan, bisnis perhotelan memasuki bulan September, November dan Desember meningkat mencapai rata-rata 60 persen keatas kebanyakan yang datang mulai dari investor luar Provinsi daerah lainnya yang singgah ke Sabang.

"Hotel Mars Resort Sabang saat ini memiliki 35 Kamar Mess yang selanjutnya kedepan nanti akan ada lagi penambahan kamar serta kapasitas forum dapat memuat berjumlah 480 orang dan Daiving Center menjalin kerjasama dengan Kadin Internasional," tambahnya. (Ulan)
KOMENTAR