Ini Harapan Masyarakat Dapil-ll Kepada Salwa Hanum Politisi Partai Aceh Saat Menggelar Reses

author photoM. Sulaiman
10 Nov 2019 - 21:53 WIB

BIREUEN- Salwa Hanum, S. Pd Merupakat Srikandi Partai Aceh, yang kembali dipercayakan Masyarakat 
daerah pemilihan Dapil-ll, untuk dapat menduduki kembali Kursi DPRK Bireuen Masa Periode 2019-2024, yang meliputi kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng, dan Jangka. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, Salwa dari Fraksi PA menggelar acara silaturrahmi dengan ratusan masyarakat guna untuk menyerap Aspirasi pada masa reses tahun 2019 acara berlangsung di Pantai Jangka Bireuen sabtu (09/11/2019).


Sebelumnya Salwa Hanum, S. Pd juga Merupakan Anggota DPRK Bireuen masa Periode 2014-2019, namun pada pemilihan serentak tahun 2019 Salwa Hanum kembali mendapat kepercayaan dari Masyarakat Dapil-ll untuk dapat kembali menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen masa periode 2019-2024,


Sesosok Salwa Hanum Perumpuan kelahiran Desa Cot Nga Kecamatan Peusangan itu, mendapat kepercayaan kembali dari Masyarakat daerah pemilihan Dapil-ll untuk dapat menduduki kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten (DPRK) Bireuen, dari Partai Aceh (PA), 


Salwa Hanum, dalam sambutan silaturrahminya, mengatakan Reses tersebut sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat di Dapil-ll meliputi kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng, dan Jangka. 


Namun pada kagiatan Rises tersebut yang di hadiri lebih kurang 500 orang, khususnya para ibu-ibu PKK, simpatisan, dan tim pemenangan dari Partai Aceh (PA).


Selain itu, kata Politisi Perempuan dari Partai Aceh tersebut, dalam masa Reses kali ini dirinya menampung berbagai aspirasi dari Ibu-ibu menyangkut dengan program PKK, disamping itu juga menampung aspirasi masyarakat di empat kecamatan dalam Dapil II, kabupaten Bireuen.


Pada kesempatan itu, ibu-ibu PKK yang hadir dalam acara Reses tersebut berharap agar program permberdayaan perempuan bisa diperjuangkan oleh Salwa Hanum, supaya kaum perempuan bisa lebih aktif dan kraetif pada kegiatan PKK kedepan. 


"Silaturrahmi tersebut merupakan bagian dari reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRK Bireuen, untuk dapat mendengar secara langsung aspirasi masyarakat sebagai agenda dirinya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut di parlement DPRK Bireuen, juga akan menyampaikan laporan aspirasi Rakyat ke pimpinan DPRK untuk dapat dibahas dalam Anggaran kedepan " sebut Salwa Hanum.


" Salwa Hanum tetap berusaha memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bireuen terutama masyarakat di Kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng dan Jangka yang merupakan Dapil dimana saya terpilih sebagai Anggota Dewan," tegas Salwa Hanum.


Lebih lanjut, urai Salwa Hanum, bagaimanapun dirinya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat sejauh kemampuan yang dimiliki, dan mohon dukungannya dan doa, sehingga saya bisa bekerja maksimal mungkin untuk kepentingan Rakyat.


Salawa Hanum juga berterimakasih kepada Masyarakat Dapil II yang telah mempercakan untuk memilih nya kembali sebagai Perwakilanya di DPRK Bireuen," terang Salwa Hanum merupakan Srikandi Partai Aceh tersebut.(MS)
KOMENTAR