FIMA Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Paya Bakong

author photoCitizen Journalism
10 Nov 2019 - 23:06 WIB

ACEH UTARA - Forum interaksi mahasiswa (FIMA) Kec paya bakong serahkan bantuan berupa sembako dan Baju layak pakai dll kepada korban kebakaran, Senin (10/11/2019

Kebakaran yang terjadi beberapa minggu yang lalu di desa kede paya bakong kecamatan paya bakong Aceh Utara memakan korban yang menghanguskan 19 kede dan satu unit rumah, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian dalam kebakaran tersebut miliaran rupiah

Forum interaksi mahasiswa (FIMA) dalam hal ini mengantarkan sumbangan berupa sembako 
Dan baju untuk korban kebakaran di keude paya bakong.

Ketua Forum interaksi Mahasiswa Muhammad khalis dalam Hal ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh Donasi baju layak Huni masyarakat Aceh dan Anggota FIMA Yang telah membantu sumbangan untuk meringankan Keluarga kita dikude paya Bakong yang sedang musibah.

"Dan kami berkunjung dengan membawa sedikit sumbangan yang kami kutip dari Anggota FIMA Dan baju Layak huni hasil donasi Masyarakat Aceh. dan kami berharap bisa meringankan para korban kebakaran di paya bakong ini," papar Muhammad khalis.

Sekretaris Forum interaksi Mahasiswa(FIMA)Abdul hamid Berharap kepada pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Utara agar segera membantu Masyarakat kude paya bakong untuk membangun rumah Layak Huni kepada masyarakat ditempat dan modal usaha agar aktifitas masyarakat ditempat kembali seperti biasa.

Kehadiran FIMA itu mendapat apresiasi dari Kepala desa kede paya bakong dan masyarakat di tempat. Dan ia sangat berterimakasih kepada Forum interaksi Mahasiswa(FIMA)Kec paya bakong Yang telah membantu membawa sembako dan baju layak huni yang sangat membantu kami"Tandas Saifullah.
KOMENTAR