BEM Fak Pertanian Unsyiah Banda Aceh Gelar Turnamen Futsal Se-Sumatera Tahun 2019

BANDA ACEH - Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Aceh, Prof Dr Ir Samsul Rizal M Eng yang diwakili oleh Wakil Rektor III Unsyiah, Dr Ir Alfiansyah Syulianur BC membuka kegiatan Turnamen Futsal se- Sumatera Tahun 2019 di Aula Gedung Gor Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (12 - 16 November 2019). 

Turnamen Futsal se- Sumatera ini diadakan BEM Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala dengan mengangkat tema " With Sport We Create A Productive Youth Generation" yang diikuti sebanyak 32 Tim Kampus yang ada di Aceh.

Ketua Dept PORA, Alis Syarmalis mengatakan, Turnamen Futsal Copa Pertanian ke- V ini merupakan ajang menarik, tampak mahasiswa datang menonton para pemain dengan rasa semangat dan antusiasme.

"Turnamen ini berlangsung hingga Sabtu Malam (16 November 2019), pemenang nantinya juga akan menerima hadiah utama piala bergilir, trophy, mendali, sertifikat dan uang tunai jutaan rupiah," ungkapnya.

Ketua Panitia Penyelenggara, Taufiq Kurrahman juga menyampaikan, pendaftaran sebelumnya telah dibuka gelombang I pada tanggal 18 September hingga 18 Oktober 2019 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 600 ribu, sedangkan untuk gelombang II tanggal 19 Oktober - 18 November 2019 sebesar Rp 700 ribu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Kegiatan ini disponsori oleh Pemerintah Aceh melalui Dispora Aceh, Bank Aceh, Teh Botol Sosro, Fruit tea dan Coffee. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru