Siswa SMAKON Dapat Penyuluhan Narkoba dari Ners Rosdiana

author photoRedaksi
17 Sep 2019 - 15:17 WIB

BANDA ACEH - BNN Prov Aceh melalui Penyuluh P2M Ners Rosdiana SKM, S.Kep, memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Siswa/i Sekolah Menengah Atas Keberbakatan Olahraga Negeri (SMAKON) di Komplek Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Kota Banda Aceh, Selasa (17/9).

Dalam paparannya Ners Rody menghimbau kepada Seluruh Siswa/i Untuk Terus Giat Belajar dan jauhi narkoba, pernbanyak aktifitas yang positif dan totalitas di olahraga supaya nantinya menjadi atlit atlit yang unggul dan handal membawa nama indonesia keajang turnamen internasional, Tetaplah berprestasi tanpa narkoba.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah SMAKON Aceh Supriadi S.Pd, M.Pd berterima kasih kepada Ners Rody dari BNN Prov Aceh yang telah memberikan pemahaman kepada siswa/i tentang pendidikan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi pelajar Semoga menjadi pengetahuan bagi siswa SMAKON Aceh dan dapat menjauhi serta tidak menyentuh barang haram tersebut.
 
Saya berharap kegiatan kunjungan semacam ini menjadi program rutin dan terjadwal  utk memberikan pemahaman dan bimbingan selanjutnya, minimal 6 bulan atau satu semester sekali ke sekolah kami. 

"Tolak narkoba, raih prestasi utk masa depan yg lebih baik," tutup Kepala Sekolah SMAKON Aceh. Sufriadi, S.Pd, M.Pd. []
KOMENTAR