Ners Rosdiana Ajak LAN Aceh Timur Cegah Peredaran Narkoba

author photoRedaksi
16 Sep 2019 - 06:18 WIB

ACEH TIMUR - BNN Prov Aceh melalui Penyuluh P2M Ners Rosdiana SKM, S.Kep menghadiri undangan Pelantikan DPC LAN/Lembaga Anti Narkotika Aceh Timur bertempat di Aula Pendopo Bupati Aceh Timur yang turut berhadir Kasi Rehabilitasi BNN Kota Langsa Ir Zulkifli dan para undangan lainnya seluruh jajaran muspika dan muspida Kab Aceh Timur, Sabtu (14/9).

Dalam acara pelantikan tersebut ketua DPD LAN Prov Aceh Dr. Fahrulrizal, M.Kes menghimbau pengurus DPC yang telah dilantik untuk bersungguh sungguh dan serius dalam menjalankan Poksi lembaga sesuai AD/ART dan selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah karena LAN adalah mitra kerja  pemerintah.

Selanjutnya dalam paparannya Ners Rody  menyampaikan data kawasan rawan peredaran/ penyeludupan narkoba diwilayah Aceh mencapai titik tertinggi sehingga ini menjadi tugas pokok pemerintah dan lembaga agar bersinergi dalam pencegahan pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba/P4GN.

Hal tersebut disambut dengan baik oleh semua pengurus DPC dan para undangan demi untuk bangsa dan generasi kita.

Ketua DPD LAN Aceh Timur Yusmaidi mengajak semua pihak dan seluruh jajaran pengurus DPC yang dia pimpin untuk segera menyusun rakercab agar segera dapat melaksanakan kegiatan sesuai bidang masing dalam menjalankan visi misi lembaga secara utuh. []
KOMENTAR