Bupati Rocky Minta Dinas Kesehatan Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

author photoHasan Basri
3 Sep 2019 - 12:13 WIB

ACEH TIMUR-- Bupati Aceh Timur, H.Hasballah Bin H.M Thaib, SH meminta kepada Aparat Sipil Negara (ASN) Dinas kesehatan melalui Pukesmas di 24 kecamatan Kabupaten Aceh Timur memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat, Selasa 03 September 2019.

Hal itu dikatakan Bupati Aceh Timur ,H.Hasbalah bin H.M Thaib, SH atau lebih akrap disapa Bupati rocky kepada Www.Theatjeh.Net saat melakukan sidak di Pukesmas Kecamatan Pedawa Rayeuk selasa pagi.

''Kita minta supaya pegawai Pukesmas yang ada di kecamatan maupun di pelosok Desa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Aceh Timur.''  Kata Rocky.

Dirinya juga menambahkan akan terus memantau kinerja para pegawai dan akan menindak lanjuti para pejabat yang melakukan pelanggaran.

''Kita juga akan terus memantau kinerja para pegawai Dinas kesehatan maupun yang ada di pukesmas jika ada pelanggaran akan kita tindak lanjuti sesuai aturan.'' Lanjut Bupati Aceh Timur.

Tidak hanya itu Bupati yang telah menjabat Dua periode itu mengatakan sasaran peninjauannya bukan saja Dinas Kesehatan maupun Pukesmas, Dirinya akan terus melakukan sidak di semua Dinas yang ada di Pemerintahan Daerah Kabupaten Aceh Timur demi terciptanya pelayanan kepada Masyarakat. (Basri)
KOMENTAR