324 Pelanggar Salah Satu Waria Ikut Ditilang Saat Razia di Matang Geulumpang Dua

author photoM. Sulaiman
9 Sep 2019 - 22:05 WIB

BIREUEN - 324 Pelanggar Berlalulintas di Simpang 4 Matang Geulumpang Dua Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, salah satu Waria (Bencong) yang bernama Azhari panggilan hari hari Zahara turut ikut ditilang saat dalam penjaringan kegiatan penindakan Operasi Patuh Rencong 2019. Yang melibatkan 80 Personel gabungan Polres Bireuen diterjunkan guna menertibkan daerah razia pada senin, (9 September 2019).

Hal tersebut dilakukan mengingat banyaknya laporan Masyarakat daerah peusangan dan di wilayah Kabupaten Bireuen, akan kesemrautan para pengendaraan saat Berlalulintas di daerah tersebut,

Sementara itu Kapolres Bireuen melalui Kasatlantas Polres Bireuen Iptu.Sandy Titah Nugraha, SIK. Kepada Wartawan menyebutkan saat diselah selah kegiatan Penindakan Operasi patuh rencong tahun 2019, bahwasanya penindakan bagi pengendaraan yang melanggar berlalulintas di kecamatan peusangan akan terus digencarkan setiap hari sampai dengan masyarakat Peusangan tertib dan sadar untuk keselamatan berlalulintas,

Yang sedang kita galakkan Ini merupakan kebutuhan pengendaraan ber motor baik rado dua maupun roda empat dan roda enam, termasuk mobil bermuatan barang berat.ini bukan semata kepentingan petugas polisi, melainkan demi kenyamanan bagi masyarakat Bireuen sebut Kasat Lantas Iptu. Sandy Titah Nugraha, SIK.

"salah satu Pedagang setempat Jazuli menyebutkan kepada petugas saat mau melakulan razia, iya mengaku awalnya sangat kaget ada kejadian apa disini mengapa banyak sekali Polisi, gak taunya polisi melakukan razia, tapi saya salut, akhirnya masyarakat peusangan jadi tertib"ucap jazuli (34) pedagang di sekitar simpang 4 Peusangan.

Lanjut Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu. Sandy Titah Nugraha, SIK. Selama Dua Hari ini sudah 784 motor yang ditilang oleh Satlantas Polres Bireun untuk memberikan penindakan agar masyarakat bireuen kedepan dapat tertib dalam berlalulintas.

"Namun pada hari ini Saya dan bersama Wakapolres Bireuen Kompol Jatmiko pada sore ini sangat berharap masyarakat pengemudi harus dapat tertib bukan hanya karena ada penindakan Oprasi Patuh Rencong dari pihak kepolisian, tapi kita berharap Masyarakat pengemudi ber motor dapat menyadari untuk terjaga keselamatan dalam berlalulintas, ini merupakan suatu kebutuhan bagi pengemudi sendiri" Tutup Kasatlantas Bireuen turut didampingi Wakapolres Kompol Jatmiko.(MS) 
KOMENTAR