Ma'had Tahfizul Qur'an Al Malasyi Wisuda Puluhan Santri

Wisuda para lulusan Yayasan Ma'hazd Tahfizul Qur'an Almalasyi
Yayasan Ma'had Tahfizul Qur'an Al Malasyi wisuda 95 hafidz - Hafidzah dengan hafalan bervariasi di halaman kantor pusat Jalan Banda Aceh Medan Simpang Tiga Meureudu Pidie Jaya, Minggu 04 Agustus 2019.

Wisuda para  kader dan penerus generasi Qur'ani ikut dihadiri para orang tua santri, pimpinan, pengurus dan pengajar Ma'hazd Tafizul Qur'an juga tampak hadir  Tu SOP Pimpinan Pasantren Yadara, Waled Munir kiran ketua Tastafi Pidie Jaya,Tgk.Rusdy Ketua Sirul Muhtadin Pidie Jaya,Tgk Ikhwani Daudsyah, S,Hi, MA. Direktur Ma'hazd Tafizul Qur'an Almalasyi, Pidie Jaya.

Wisudawan dan wisudawati yang diwisuda pada bulan Agustus 2019 meliputi lulusan hafalan; Jus 30 sebanyak 34 orang, Juz 1 berjumlah 22 orang, jus 2 10 orang, jus 3 12 orang, Jus 4 11 orang dan Jus 5 sejumlah 9 orang.

Pimpinan Yayasan Ma'had Tahfidzul Qur'an H.Sibral Malasyi, Ma melalui Direktur Yayasan Tgk Ikhwani Daudsyah, S,Hi, MA pada Theatjeh.Net mengatakan Yayasan dibawah Pimpinan H. Sibral Malasyi sudah mewisuda para penerus penghafal Qur'an empat kali pada hari ini (04/08) merupakan gelombang ke Lima dengan jumlah lulusan 95 orang dengan hafalan berfariasi.

Yayasan Ma'had Tahfidzul Qur'ani Almalasyi  pengelolaan dan pendirinya merupakan salah satu putra Pidie jaya yang sukses di usaha perminyakan dan Dialer terus berupaya untuk menciptakan  generasi Qur'ani melalui progam "One Qaryah One Hafidz For Pidie Jaya 2022 (satu Kampung satu hafidz).

Untuk memacu semangat dan meningkatkan minat para Santrinya Pembina Yayasan berjanji akan memberi hadiah Umrah Gratis bagi Santri yang bisa  mencapai hafalan secepat mungkin. 

Hal tersebut sengaja dilakukan untuk memberi motivator bagi Santri - santri lainnya nanti, katanya. (KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru