IDI Festival 2019 Siap Digelar Di Bireuen

author photoM. Sulaiman
18 Jul 2019 - 22:47 WIB

BIREUEN - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bireuen Bakal Menggelar IDI Festival 2019, untuk pertama kalinya di kabupaten Bireuen. Dengan mengangkat tema "IDI Menyehatkan Bangsa", IDI Bireuen bekerjasama dengan BNN Bireuen, BPJS kesehatan, akan menggelar serangkaian kegiatan yang bakal menyemarakkan acara tersebut, dimulai sejak tanggal 20-21 Juli 2019.

Ketua IDI Cabang Bireuen, dr. Purnama Setiabudi, SpOG, kepada Media ini,  menyebutkan bahwa organisasi kumpulan para dokter akan menggelar beberapa kegiatan menarik yang bakal menghiasi IDI fest 2019.

"Ada beberapa kegiatan yang siap kita gelar, seperti Simposium tentang kesehatan bagi para dokter dan bidan serta mahasiswa yang terkait di fakultas tersebut, serta pelantikan pengurus IDI Cabang Kabupaten Bireuen", Sebut  dokter Purnama Setiabudi saat dijumpai media ini Kamis,(18/7).

Dia juga menambahkan bahwa ada beberapa jenis acara lain yang bakal menyemarakkan acara IDI Fest 2019 nanti.

"Pihak panitia seleksi menggelar  seminar, bakal juga mengadakan kegiatan Cek kesehatan gratis, IDI award, pojok konseling BNN, deklarasi milenial Anti narkoba, donor darah, serta IDI 5k fun run dan IDI 5k marathon", jelas Pria yang akrab disapa dokter Pur.

Purnama Setiabudi menambahkan bahwa panitia pelaksana telah membuka pendaftaran bagi peserta yang ingin memeriahkan serangkaian kegiatan IDI fest 2019

"Saya berharap bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan IDI fest agar segera mendaftar diri kepada pihak panitia dengan menghubungi kontak person panitia yang bertugas segera mungkin, semoga acara IDI fest 2019 berguna dan bermanfaat bagi peserta terutama di bidang kesehatan", tegas dr. Purnama.(MS) 
KOMENTAR