Bakti Sosial Bhayangkara, Polres Pidie Sumbang 75 Kantong Darah

author photoKherry Leib
4 Jul 2019 - 21:16 WIB

PIDIE JAYA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polres Pidie bersama jajaran melakukan Bakti sosial bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Lapangan Bola Kaki Meureudu Pidie Jaya, Kamis 05 Juli 2019.

Kegiatan Donor darah yang di Prakarsai Kepolisian dan RSUD mendapat sambutan hangat dari Istansi lainnya.

Kapolres Pidie Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Meureudu AKP. Aditia Kusuma, S.I.K dalam sambutannya mengatakan acara donor darah terlaksana berkat kerja sama antara Rumah Sakit Umum Daerah dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Meureudu.

"Melihat kondisi persediaan darah di RSUD semakin menipis maka lahirlah ide kita untuk melakukan hal tersebut bertepatan dengan HUT Bayangkara ke 73, semoga apa yang kita berikan hari ini bisa bermamfaat nantinya bagi warga yang membutuhkan," kata AKP Aditia.

Kegiatan Bakti Sosial Donor darah pada hari ini Kamis (05/07) berhasil mengumpulkan 75 kantong darah, dalam acara tersebut ikut dihadiri Direktur RSUD Pidie Jaya Fajriman, perwakilan Kapolres TNI, dan Muspika Se Pidie Jaya. (kh)
KOMENTAR