Polda Aceh Gelar Sunatan Massal Sambut Hari Bhayangkara Ke - 73

author photoPutri Ulan Dari
21 Jun 2019 - 15:23 WIB

BANDA ACEH - Kepolisian Daerah Aceh dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 73 Tahun 2019, menggelar sunatan massal selama tiga hari berturut-turut mulai Rabu (19/6) hingga Jum'at (21/6).

Demikian kata Kabid Humas Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Jum'at(21/6).

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan sunatan massal itu digelar mulai pukul 08.30 hingga selesai setiap harinya dan tempatnya di ruang IGD  Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh

Tim yang menangani sunatan massal tersebut terdiri dari tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara dan Biddokkes Polda Aceh, sebut Kabid Humas. 

Kemudian selama tiga hari melakukan sunatan massal itu, jumlah peserta untuk melakukan sunatan adalah sebanyak 20 orang, kata Kabid Humas. 

Peserta sunatan massal itu sendiri adalah warga masyarakat yang berdomisili di Kota Banda Aceh yang berasal dari keluarga tidak mampu, sebut Kabid Humas. 

Selain itu, Polda Aceh dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, selain menggelar kegiatan sosial juga menggelar berbagai even lainnya, kata Kabid Humas.
KOMENTAR