Polda Aceh Gelar Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

author photoPutri Ulan Dari
3 Mei 2019 - 19:48 WIB

BANDA ACEH - Kepolisian Daerah Aceh melalui Direktorat Binmas dan Biddokkes menggelar bhakti sosial dan bhakti kesehatan  di rumah UPTD Sosial Provinsi Aceh Panti Jompo Yayasan Geunaseh Sayang, Ulee Kareng, Banda Aceh.

Demikian kata, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Jum'at (3/5).

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan itu digelar pada hari Jum'at (3/5) dan dipimpin langsung Dir Binmas Polda Aceh Kombes Pol Drs. Burhanudin, S. H.

Kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan yang digelar itu diperuntukkan untuk 50 orang lanjut usia yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Aceh yang ada di Panti Jompo tersebut, sebut Kabid Kabid Humas. 

Dir Binmas Polda Aceh dalam kegiatan itu didampingi Kasi Penyantunan, Wadir Binmas, Para Perwira serta staf Direktorat Binmas Polda Aceh, kata Kabid Humas. 

Selain itu, hadir dalam kegiatan tersebut Perwira dan staf Biddokkes Polda Aceh untuk memberikan pelayanan kesehatan dalam bhakti kesehatan, jelas Kabid Humas. 

Turut hadir juga dalam keguatan itu Kepala Yayasan Geunaseh Sayang, Perwakilan Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Kasat Binmas Polresta Banda Aceh, Kapolsek Ulee Kareng dan Bhabinkamtibmas Gampong Ulee Kareng, kata Kabid Humas. 

Dir Binmas dalam kesempatan itu, menyampaikan sambutannya dan memberikan sejumlah bantuan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang tinggal di Panti Jompo Geunaseh Sayang Ulee Kareng tersebut, kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR