Lompati Lantai 2, Bocah Rizki Selamat dari Pembunuhan Ayah Tirinya

author photoRedaksi
7 Mei 2019 - 12:13 WIB

ACEH UTARA - Peristiwa berdarah terjadi di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara. Seorang ibu dan dua anaknya, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Selasa dini hari (07/5/2019) . 

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut. "Diduga dibunuh oleh suaminya sendiri," kata Kasat.

Korban tewas masing-masing Hera (33), Clara Zikra (11), dan seorang bayi laki-laki yang masih berusia 16 bulan. 

Menurut Kasat Reskrim, Peristiwa ini awalnya diketahui oleh warga setelah salah satu anak korban yang selamat meminta pertolongan pada warga. 

Anak korban atas nama Zikri selamat dari pembunuhan karena Iari dengan cara melompat dari Iantai dua rumahnya, sementara anak tertua saat kejadian sedang tidak di rumah.  Anak korban yang selamat meminta tolong ke rumah tetangga dan memberitahu bahwa mamak dan kakaknya sudah dibunuh oleh ayah tirinya. 

Masyarakat kemudian mendatangi Iokasi kejadian. Setelah mendobrak pintu rumah yang terkunci, mereka mendapati korban sudah tergeletak dengan kondisi leher luka terkena senjata tajam. 

Kasat mengatakan, motif pembunuhan tersebut belum diketahui. Polisi masih memburu pelaku yang melarikan diri usai melakukan aksinya. 

Menurut salah satu warga, Suami korban berinisial AS (43) berasal dari Sumatera Utara dan baru empat bulan menikah dengan korban yang merupakan janda empat anak. (*)
KOMENTAR