Kapolda Aceh Gelar Syukuran Do'a dan Buka Puasa Bersama

author photoPutri Ulan Dari
17 Mei 2019 - 17:55 WIB

BANDA ACEH - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol. Rio S. Djambak, Jum'at (17/5) Sore, menggelar syukuran do'a sekaligus buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim di rumah Dinas Kapolda Aceh, Gampong Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman.

Disela-sela berlangsung kegiatan, Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny Veny Rio menyerahkan bingkisan serta santunan sebanyak 96 orang anak Yatim Panti Asuhan Lueng Bata, Geuceu Komplek dan Lamteumen Barat yang sebelumnya dijemput menggunakan mobil dari Polda Aceh.

Kegiatan yang diawali dengan Shalat Ashar Berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Fachri.

"Alhamdulillah, ini merupakan tahun ketiga kami diundang oleh Bapak Rio di Rumah Dinasnya. Meskipun Bapak Kapolda tidak ada ditempat karena adanya kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, anak-anak tetap semangat untuk mendoakan bapak Kapolda Aceh sehingga tetap bisa melanjutkan tugasnya menjaga keamanan di Provinsi kita," Ujar Ustad Fachri.

Diakhir doa bersama, diwakili oleh Istri, Ibu Ny. Hj. Veni Yuhaini S. Djambak, turut memberikan bingkisan kepada seluruh anak yatim yang telah hadir.
KOMENTAR