Kapolda Aceh Buka Latpraops Ketupat Rencong 2019

author photoPutri Ulan Dari
21 Mei 2019 - 10:42 WIB

BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Selasa (21/5) pagi membuka latihan pra operasi (Latpraops) Ketupat Rencong 2019 Polda Aceh, yang digelar di aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Selasa (21/5).

Saat membuka Latpraops itu, Kapolda didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Erwin Faisal, S. E., M. Si, sebut Kabid Humas. 

Kemudian yang hadir saat pembukaan Latpraops itu adalah Para Pejabat Utama dan sejumlah Perwira dari Satker terkait lainnya, kata Kabid Humas. 

Latpraops yang digelar itu diikuti para Kabag Ops dan Kasat Lantas seluruh jajaran Polres dalam wilayah hukum Polda Aceh, kata Kabid Humas. 

Adapun tema dalam Latpraops  Ketupat Rencong 2019 Polda Aceh tersebut adalah " Melalui latihan pra operasi Kepolisian terpusat Ketupat Rencong-2019 kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam pengamanan Idul Fitri 1440 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar", kata Kabid Humas. 

Selain itu, pembukaan Latpraops tersebut ditandai penyematan tanda peserta Latpraops oleh Kapolda kepada salah seorang peserta, kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR