Asosiasi Keuchik Kutablang Adakan Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Ketua

author photoM. Sulaiman
26 Mei 2019 - 20:12 WIB

BIREUEN - Asosiasi Keuchik Kutablang Mengadakan kegiatan buka puasa bersama dalam rangka memper' erat silataurahmi antara sesama Keuchik dalam wilayah Kecamatan Kutablang Kabupaten Bireuen. acara dilaksanakan di Warkop Al-Kausart Sate Matang Asli Tubaka, Jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di samping jembatan Kutabalng. Minggu.  (26/5/2019) malam.

Ketua Asosiasi Keuchik Kutablang, Multazami Bin Abu Bakar,  penuh dengan harapannya dengan adanya kegiatan ini terwujudnya kebersamaan dan hubungan silaturrahmi antara sesama keuchik dalam wilayah Kecamatan kutablang.

,"Iya Berharap Kepada seluruh Keuchik untuk dapat berbaur dengan perangkat, serta Masyarakat di Desa Masing Masing dalam membangun desa kedepan, dengan adanya kekompakan dan Tranparansi dan akuntabilitas pemerintahan gampong Insya Allah Masyarakat kita Akan menuju kesejahteraan ekonomi, harap Ketua Multazami, yang juga Keuchik Geulanggang Panah. 

Harapan yang sama juga disampaikan Keuchik Mutasir, sekaligus selaku Ketua BKAD Kecamatan Kutablang.

Dia mengharapkan  pengelolaan Dana Desa lebih mengedepankan tranparansi dan akuntabilitas  dalam penyelenggaran pemerintahan gampong.

"Kita harapkan penggunaan anggaran Dana Desa di Kecamatan kutablang khususnya transparan dan akuntabel," harap Mutasir Keucchik Desa Cot Baroh.

Hal yang sama dikatakan Ketua Tim Program Inovasi Desa Kecamatan (TPID) Kutablang Mukhtaruddin, sering disapa Nyak Din. Iya berharap dengan adanya kebersamaan ini untuk dapat berlanjut seterusnya dalam membangun Desa di Wilayah Kecamatan Kutablang. 

,"Mari kita membangun desa dengan tranparan dan akuntabilitas untuk terhujutnya Pemerintahan Desa berkualitas dalam mensejahteraan ekonomi Masyarakat, terang Mantan Keuchik Buket Dalam itu. 

Acara tersebut dihadiri 41 keuchik serta Perangkat desa, P3MD dan Muspika Kecamatan Kutablang berserta undangan lainnya.(MS)
KOMENTAR