Tgk. H. Anwar, SPd Janjikan Tampung Setiap Aspirasi Warga

author photoKherry Leib
8 Apr 2019 - 18:23 WIB

PIDIE JAYA - Ratusan Warga hadiri acara temu ramah dan tatap muka bersama Tgk. H. Anwar, SPd calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI priode 2019/2024 di Gampong Rieng Krung Meureudu Pidie Jaya, Minggu (07/04/2019).

Acara temu ramah bersama anggota DPRA tersebut selain ditepung tawarin (Peu siejuek) juga jamuan untuk anak Yatim yang ada di Kecamatan Meureudu.

Tgk. H. Anwar SPd yang melaju ke Senayan melalui Partai Nasdem dalam orasinya mengatakan akan menampung setiap aspirasi  terutama terkait kebutuhan masyarakat banyak.

"Selama sepuluh tahun saya sudah di DPRA mungkin masih banyak hal dan keinginan masyarakat yang belum semuanya tertampung, saya minta maaf Insya ALLAH dengan sisa waktu beberapa bulan lagi akan saya usahakan," kata Calon DPR tersebut yang juga alumni dayah teupin raya.

Dikesempatan yang sama Tgk. H Anwar juga berpesan jangan memilih wakil Rakyat cuma karena diberikan kain sarung, mukena, anak itik dan amplop yang cuma diisi lima puluh atau seratus rupiah tapi pilih lah mereka menurut nurani dan kata hati.

Pidie Jaya, menurut Caleg Nomor 2 dari Nasdem untuk DPR dapil 1 Aceh, sudah bervirus atau terkontaminasi dengan pemberian caleg mana yang banyak memberi itu yang dipilih cocok tidak cocok mampu tidak mampu itu hal kedua yang penting siapa yang banyak beri amplop dia yang dipilih.

Untuk kebaikan Pidie Jaya khususnya Aceh umumnya pilihlah menurut kata hati dan pilihlah yang memiliki dasar pendidikan Agama, tutupnya. (kh)
KOMENTAR