Kapolresta Banda Aceh Adakan Forum Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu 2019

author photoPutri Ulan Dari
4 Apr 2019 - 22:49 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH membuka secara langsung kegiatan pertemuan forum silaturahmi Kamtibmas Polresta Banda Aceh dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang berlangsung di Rumah Makan Banda Seafood, Banda Aceh, Kamis (4 April 2019) pagi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap jajaran aparatur Gampong yang ada di Kota Banda Aceh, tokoh agama, MPU, Ketua Kelompok Zikir Aceh, Dosen, Ulama beserta Pondok Pesantren dan seluruh jajaran personil Polsek di Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto mengatakan, momen pertemuan forum silaturahmi yang sudah terbangun selama ini harus tetap terjaga bersama masyarakat guna mendukung tugas Kamtibmas Polresta Banda Aceh.

Sementara itu, Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K mengatakan, pertemuan forum ini juga membahas mekanisme diskusi saling memberikan informasi dan pendapat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.

"Mari kita secara bersama-sama dapat, saling menjaga perdamaian dengan menciptakan situasi yang nyaman serta mengantisipasi informasi hoax teknologi dunia maya yang bisa memecah belahkan hubungan baik keluarga dan sahabat," ungkapnya.

Satya berharap, segala bentuk informasi masyarakat sangatlah membantu kinerja Polri yang paling terpenting meliputi tiga poin yaitu, Pemilu 2019, Keselamatan Lalu Lintas dan Narkoba yang sedang marak.
KOMENTAR