Kapolda Aceh Bersama Pangdam IM Tinjau TPS Wilayah Timur

author photoPutri Ulan Dari
17 Apr 2019 - 16:24 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak bersama Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko meninjau TPS di sejumlah wilayah Timur meliputi Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, Rabu (17/4).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran pers hari itu. 

Dikatakan Kabid Humas, Peninjauan ke sejumlah TPS di wilayah tersebut  untuk mengecek pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang digelar hari ini. 

Dikatakan Kabid Humas, peninjauan ke TPS hari ini diawali di Aceh Timur pada pagi hari. Pejabat lain yang turut mendampingi  Kapolda dan Pangdam IM terdiri dari sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan Pejabat TNI. 

Kemudian ikut hadir saat peninjauan itu adalah Bupati Aceh Timur H. Hasbalah dan unsur terkait lainnya, kata Kabid Humas. 

Setelah meninjau di Aceh Timur, Kapolda bersama Pangdam IM dan didampingi sejumlah Pejabat lainnya  meneruskan tugas  meninjau TPS di Kota Langsa. Saat meninjau TPS di Kota Langsa sekira pukul 10. 25 wib turut dihadiri Walikota Langsa Usman Abdullah, S. E, dan sejumlah pejabat setempat, kata Kabid Humas. 

Seusai di Kota Langsa, Kapolda bersama Pangdam IM dan sejumlah pejabat lainnya meneruskan peninjauan ke TPS di Aceh Tamiang. Saat meninjau TPS di Aceh Tamiang sekira pukul 12.30 wib turut disambut  sejumlah pejabat dan tokoh setempat, kata Kabid Humas. 

Hari ini Kapolda Aceh  bersama Pangdam IM dan didampingi sejumlah pejabat lainnya melaksanakan tugas meninjau TPS ke Wilayah Timur mulai dari Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa hingga ke Kabupaten Aceh Tamiang, sebut Kabid Humas.

Peninjauan Kapolda Aceh bersama Pangdam IM yang didampingi sejumlah pejabat lainnya adalah wujud tugas TNI/Polri menjamin keamanan bagi masyarakat dalam rangka pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, kata Kabid Humas lagi.
KOMENTAR