Dr T Yusriadi Dilantik Sebagai Ketua Asklin Aceh

author photoPutri Ulan Dari
28 Apr 2019 - 15:09 WIB

BANDA ACEH - Ketua Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Aceh,  Dr T Yusriadi Sp BA menyampaikan, sebanyak 175 klinik Pratama dan utama yang aktif tidak terlepas dari pelayanan BPJS, tentunya program Asklin Aceh ini terus melakukan advokasi agar perizinan klinik dapat dipermudah dan pihak BPJS juga dapat mempererat kerjasamanya bersama para pengusaha klinik di Aceh.

Disampaikan usai pelantikan pengurus Asklin Aceh sekaligus membahas isu perkembangan helpreneir khususnya dunia kesehatan era disrubsi yang berlangsung di Auditorium RSJ, Minggu (28 Agustus 2019) pagi.

"Nominal kapitas masih jauh seperti yang diharapkan, dengan adanya isu menaikkan jumlah premi oleh kebijakan Pemerintah ini juga dapat meningkatkan jumlah klaim klinik sesuai regulasi BPJS kedepannya," ungkap T Yusriadi yang juga selaku Dokter Bedah Anak.

Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif menambahkan, pengurus Asklin yang telah dilantik agar dapat terus menjalin komunikasi yang baik bekerjasama  dengan Dinas Kesehatan Aceh guna memperbaiki pelayanan dan kualitas klinik di Aceh.
KOMENTAR