Kapolres Aceh Besar Gelar Millenial Road Safety Festival 2019

author photoPutri Ulan Dari
3 Mar 2019 - 14:08 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Kapolres Aceh Besar menggelar Millennial Road Safety Festival dengan mengangkat temanya "Jadilah Generasi Millenial yang optimis cinta lalulintas, Aceh Hebat, Indonesia Gemilang", yang berlangsung di Lapangan Jantho Sport, Aceh Besar, Minggu (3 Maret 2019) pagi.

Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali mengatakan, Millenial Road Safety Festival ini sangatlah penting bagi kalangan generasi muda agar terus mengingatkan kembali dapat berhati-hati menjaga keselamatan saat berlalulintas di jalan karena jangan sampai menjadi korban sia-sia.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha menyampaikan, kegiatan ini menyasar kepada generasi millenial yang berdasarkan kualifikasi tingkatan usia melalui gerakan Nasional sebagaimana telah dirancang oleh Presiden RI, Joko Widodo yang berlangsung serentak dilakukan 34 Provinsi.

Momen event sekaligus membumikan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas. "Sebelumnya kita juga sudah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan bersama program insentif yang terutama mulai dari tingkat usia dini (POCIL), Jenjang SMP dan SMA serta beberapa Perguruan Tinggi di Aceh," ujarnya Kapolres Aceh Besar yang didampingi Kasat Lantas Aceh Besar, AKP Vifa Febriana Sari Sik.

Sebanyak 5000 peserta antusias menyaksikan panggung hiburan yang dimeriahkan oleh APACHE 13, POCIL, Traffic Police Band, Pantomim dan Drumband Satlantas Aceh Besar.

Disela - sela kegiatan tersebut, seluruh peserta juga melangsungkan beberapa rangkaian agenda antaranya, senam kolosal, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas jalan sehat, millennial entrepreneur expo, safety riding, pengobatan gratis, bazar murah dan lomba Selfi On The Spot. (Ulan)
KOMENTAR